Jumat, 09 Februari 2018

Sederhana Itu Lebih Baik

Sederhana Itu Lebih Baik
    Akhir akhir ini saya sering sekali melihat para trader yang memakai bermacam macam indicator ,sampai sampai monitor mereka penuh oleh indicator.Dan tak jarang indicator indicator mereka saling berlawanan dalam memberi signal,Sehingga membuat para trader bingung dibuatnya.
    Padahal kan untuk sukses di trading gak harus memakai indicator yang banyak.Karena makin banyak indicator makin banyak juga yang harus diperhatikan.Dan yang pasti buang buang waktu juga.
    Banyak kok diluaran sana tehnik tehnik simple yang hanya memakai 1 atau 2 indicator saja yang bisa menghasilkan ptofit konsisten.Misalnya MA dan CRS,MA Crosss,SND dan CRS atau bahkan PINBAR SAJA bisa menghasilkan profit yang konsisten asal tepat dalsm penggunaanya.
    Seperti pepatah orang jaman dulu "Ujung dari kejeniusan adalah kesederhanaan".Jadi mulai sekarang lebih baik buang indicator indicator yang membuat chart anda nampak berantakan.
    Jadi kalau bisa sederhana dan mudah ngapain dibuat susah dan bikin pusing !!.Sekali lagi dengan strategi trading yang sederhana anda tidak akan lagi merasa pusing karena indicator yang saling berlawanan,melihat chart yang berantakan dan tidak lagi buang buang waktu.
    SO...Dalam trading forex Sederhana is Everything....

SST....(Salam Simple Trading)
   
   
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar